Recent Posts

Kamis, 18 Maret 2010

Wonder Girls Loves Chendol

Jika Anda berada di luar di kota, perhatikan seperti yang mungkin Anda Wonder Girls tempat belanja di Orchard Road.

Di kota ini sebagai duta LG, anggota kelompok gadis populer korea akan membuat penampilan sore ini di media daerah peluncuran untuk Sony Ericsson seri baru ponsel.

Wonder Girls yang terdiri dari Kim Yu Bin, 21; Park Ye Eun, 20; Min Sun Ye, 20; Ahn So Hee, 17; dan anggota baru Lim Hye Rim, 17 akan dilaporkan berbicara tentang pengalaman mereka menggunakan telepon Sony Ericsson baru selama acara di Resorts World Sentosa.

Mereka juga akan tampil 15 menit ditetapkan pada media apresiasi makan malam diadakan malam ini sebelum berangkat besok.

Buzz tentang gadis Korea populer kedatangan band mulai hari Selasa lalu, ketika Park, yang dikenal sebagai Yenny di antara penggemar, tweeted tentang mengunjungi Singapura.

Belakangan, ia meminta penggemar untuk saran mereka harus-coba makanan di Singapura. The tweets menarik sekitar 400 tanggapan dari para penggemar di seluruh Asia, yang merekomendasikan hidangan seperti laksa dan es kachang.

Twitter anggota dianjurkan @pink_luverz durian, mengatakan aroma kuat tetapi "sangat lezat".

Gadis-gadis tiba di Singapura awal Sabtu lalu, dan tampaknya Yenny meraih penggemar 'nasihat ke hati.

Dia tweeted bahwa ia telah mencoba ongkos Singapura terkenal, seperti char kway teow, chendol dan es kachang.

Dia tweeted bahwa chendol adalah "super lezat". Min juga tweeted: "Terima kasih banyak Singapura untuk memiliki kita."

Rupanya, gadis-gadis itu bersenang-senang di Singapura. & Penggemar mereka merasa bahagia untuk mendapatkan mereka di negara mereka, aku yakin itu.

Sumber²:
- Wonderfullworld.com (Official Fans Site) -PureTranslated-

Tidak ada komentar :